Monday, November 7, 2011

Bodohnya Hari Senin

Hari ini tanggal 7/11/11. Senin yang biasa aja. Nothing special. Semua berjalan sesuai dengan peraturan ke-annoyingan edison yang sudah sering di lakukan. Hufff-___-

Jam pagi. Atau saat kelas baru mau masuk/mulai. Kita line-up dulu dong pastinya (sebagai pelajar-pelajar  edison homo terutama ketua kelasnya, homo bukanlah masalah. gini-gini kita tetep rajin B-) )

jadi sebelum baris kan anak-anak pada suka ngeliatin orang lewat gitu ya (kurang kerjaan banget) di balkonnya (eh gatau balkon gatau teras. ya apalah itu yang ada pager-pager terus orang-orang bisa berdiri dan ngeliat pemandangan sekitar.)

nah, kebetulan si kiara ini lagi berdiri disitu. nungguin gebetannya dateng kali ya (eh iya gebetannya banyak. cewe-cewe sampe di gebetin juga. itulah kelas edison. HOMO!)

dan kalian tau apa yang terjadi? di pager itu ada eek burung, ya eeknya, BABnya, pupnya, tainya si burung ada di pager itu. Dan apa yang terjadi lagi?? TANGANNYA KIARA KENA EEK BURUNGNYA!!! MUHUAHAHAHA. ane ngakak tak berenti ini laa~~

udah itu pake di ciumin baunya lagi (eh iya ga ya? gue gak liat secara langsung. gak liat tapi ngakak setengah idup-_- dodol)

abis itu kiara panik setengah idup juga, dia tereak kayak lagi di homoin sama seorang teman baiknya. dia panik dan dia bersihin eek burung yang ada di tangannya itu dimana coba??! DI ROK SEKOLAH MAMEENN!!!
ps: eh kiara lo tau ga seberapa pentingnya rok sekolah itu? kalo lo elap eek burung disitu yang jelas rok lo bakal bau! dan pada akhirnya lo akan lepas roknya. heh banyak priaa..... ;O

terus, lagi-lagi si kiara. bisa di simpulkan hari ini adalah hari kekonyolan kiara :|

dia hari ini juga "berantem" sama hilmi. Si ketas (baca= ketua kelas)
bukan berantem juga sih tapi berdebat masalah kaos kaki. secara sekolah kita ini gak boleh pake kaos kaki di bawah mata kaki. eh wait..... setau gue kiara pake kos kakinya panjang-panjang terus, kepanjangan malah ._.

okeoke gue gatau gue ceritain semua ini bener apa ngga. yang jelas gue disuruh sama kedua temen sekelas gue. yaiyalah. (maksudnya mau bilang sebangku. tapi sayangnya gak sebangku jadi sekelas aja deh :P) untuk ngepost cerita edison hari ini yang gue gak begitu tau. entah kenapa. mungkin gue fokus memikirkan seseorang. eh ssh!

Oh iya! gue hari ini dodol rasa tahe bukan rasa dodol biasa. Kenapa ooh kenapa?! karena...........GUE SALAH PAKE JAM TANGAN MENNN. niatnya biar sama kayak tas gue yang warna oren ituuh. eh gataunya jamnya UDAH MATI. DAN GUE BARU SADAR PAS DISEKOLAH, LAGI JAM PELAJARAN! terpaksa gue lepas dan taro rapih-rapih di tas. MEN PERCUMA KALO PERGI PAKE JAM MATI. MAU APALO? MAU IDUP APA MATI? KE LAUT AJA DEH *eh *gak nyambung yak-__-*

intinya sport kali ini gue gak ikutan rolling depan dan belakang karena kepala gue yang salah tidur sejak minggu lalu dan belum sembuh sampe sekarang..... cukup homo ya. (ingat! homo adalah icon dari edison! berarti kita bisa ngomong di waktu kapan saja. asal ngomongnya tau diri juga. oke Di ;) ) #RANDOM

anjir okeee. otak mulai random!
gue rasa sekian. kaki mulai keram. dan jam 10:14 ini gue bingung mau ngapain. 
tidur apa belajar ya? besok ulangan fisika mamen щ(°д°щ) 
masalahnya belum begitu ngerti. 

Oke gue bakal bengong mikirin mau tidur apa ngga. sorry tibatiba jadi curhat-curhat gitu.
tapi emang udah kerjaan gue sebagai pelajar edison yang punya otak random.
sebaiknya saya pamit, udahan, tamatan, and.....THE END

sekian.
-m-

No comments:

Post a Comment