Tuesday, November 8, 2011

Today & Tomorrow

Today

Okey... Hari ini lumayan seru aja, tapi annoyingnya masih ada. MarlaE bawa slrnya, kita foto-foto di edison. Fotonya nanti di blog sama Marla, kocak-kocak banget foto-fotonya. Terus gue, Hani, Kiara sama Audry latihan dance spanyol kita. Awalnya lagunya ada 3, tapi kita kurangin jadi 2 aja (males juga 3 lagu-_-). Di pelajaran Biologi, kita disuruh gambar "digestive system". Icil ngambek gara-gara Fathia di kelompok gue, audry sama kiara (dikiranya mau nge-gantiin icil wkwk). Sebelum pulang, yang ber-empat latihan tadi, latihan lagi. Ane nyaranin ms.deo untuk suruh Ferdi ikut, tapi dia maunya kalo ada si Homo (Hilmi). Masih direncanain sih sama Ms.Deo. Lebih nyeseknya lagi, besok di nilai lagi sama ms.resti...kicep dah gue-_-. Pas pulang, gue, kiara, audry, icil, fathia, sama marla jalan bareng. Pas kita jalan, eh, ada gebetannya fathia (inisial R). Kita isengin fathia, dia malah ga jelas gitu langsung kabur. Ngakak banget sumpah.

Tomorrow

  Besok, mau atau gamau, kita ber-empat harus tampil depan ms resti, ms aniso, sama guru SMA!!! Kita besok mau latihan sama kak desy, jadinya gabisa deh. Semoga aja sukses deh pas giliran kita. AMIN!!

-K-

No comments:

Post a Comment