Tuesday, November 8, 2011

edison's today .....

Wohoho!! hari ini edison cukup sekali banyak membuang energi (ketawa-ketawa terus). Dari pagi sampe pulang. Umm, sepertinya gue gak ceritain bagian depannya. Karena gue lupa awal sekolah tadi pagi. humm.


okeh, mungkin gue bakalan share foto-foto edison hari ini di post ini. sekalian ceritain mereka itu lagi ngapain aja. okk ;)


(eh waitt.. Karina udah ngepost tentang hari ini... but sokey lahh. gue tambahin2 sekalian barengan sama foto2nya oke. hehe)

so....temans...... hari ini kita belajar banyak. salah satu pelajaran yang ke foto hari ini adalah math.
yep! Math! 
math hari ini materi baru lagi. namanya substitution method. eww, lumayan susah sih menurut gue. mendingan elimination method dari pada ini. Tapi gapapa lah, kalo latian soal terus kan lama-lama juga cepet ngertinya. Jadi hari ini kita juga latian soal. agak susah sih. gue aja belom selesai jadi di kumpulin sih katanya besok. gue kumpulin gak ya? kumpulin deh kalo bisa.

next..

and what the hell is the announcement up there... Oh goshh! yeahh-__- 
cukup tau di atas itu adalah pengumuman bahwa akan di adakannya DAILY TEST MATH minggu depan (15/11/11). Dan itu artinya gue udah harus siap-siap dari sekarang-sekarang ini. karena pemahaman gue dalam pelajaran math itu agak susah (agak lama masuk ke otak. karena gue di bawa bingung terus. jangan komentar aneh-aneh! semua orang itu berbeda. and yeah gue itu masih normal cuma agak lemah di math. that's all.)

NOW.............
KRRIIINGGGG!!!
bells ringing, it's time for..... lunch!
pas lunch kita ke kantin pastinya. gue sih bawa bekal sendiri dari rumah. bukan bawa ding tapi di anterin sama supir. jadi gue sama karina mau ambil makanan kita di salazar. kebetulan si audry dan fathia mau jajan. yowes gue dan karina temenin sekalian. berhubung satu arah, dari salazar langsung ke kantin.
gue sekalian deh jajan susu milo blender di tempat kantin J n' J kalo gak salah namanya. nah yang jualan itu ada di foto diatas tulisan ini ^^ wkw. edison kenal banget sama mas2 ini karena dia murah senyum.
pernah waktu itu gue sama kawan2 lainnya ngantri. dan itu udah banyak banget yang mau beli.. dan lo semua tau apa....... mas2 yang jualan ini ngga ada habisnya senyum! dia itu bagaikan menikmati hidup. jadi di saat banyak pelanggan ngantri dia tetep aja senyum. bahkan ketawa-_- gue ngga habis pikir.

terus...


bad times.. vieggy sama indra sakit. katanya temen2 sih karena abis main basket terus jatoh. apa gimana gitu deh. gue gak begitu tau kelanjutannya (ya.. lo semua boleh bilang gue selalu gak tau apa2 dari post sebelumnya. tapi mungkin lo semua harus baca profil twitter gue. gue itu pelajar yang ngga nyari eksis. jadi gue agak salah gaul sepertinya. eh gak gitu juga sih)
soo ya.... GWS deh buat temen kita indra dan vieggy. cepet sembuh biar gak ketinggalan pelajarannya yakk. *tos*

sepertinya di bawah ini ada lagi ..


hari ini juga edison latian dance buat soc-geo fair. dan dancenya ini gak sembarangan. dancenya harus dance yang berbau2 sama negara yang kita dapet. kebetulan dapetnya spain. seperti yang gue bilang di post2 sebelumnya. jadi kita bakal dance ala spanyol. oh ya, besok.... semua kelas bakal di nilai dancenya dan mungkin bakal sangat mendebar kan buat yang dance. well, gue bilang good luck aja buat kalian. don't be sad for what the reality is. kita dukung usaha kalian, bukan nilai kalian! sukur2 ya kalo usaha bagus. terus nilai juga bagus, bakalan menjadi sesuatu bangetnya edisoonn :D

and what? pas lagi bagus2nya latian tibatiba si "cicilalang" ini merusuh keadaan. wanita2 cantik yang sedang latian ini di ganggu. look to the next.

^ RUSUH PARAH!! ^

akhir kata..



akhirnya jam pulang sekolah tiba. saatnya gue buat berkemas2 mau pulang. tapi sebelumnya masih ada waktu kosong. kita foto-foto sebentar di luar kelas. yang gue sama karina dapet hasilnya adalah foto faiz dan hilmi, dengan keaibannya masing2. dan si lalat kecil ini. ahaha emang kurang kerjaan. tapi kan keren kan buat di ceritain juga. 

well.. sekian cerita gue. 
gue mau belajar besok ulangan ekonomi-____-

and good luck for us, for the dance competition and also the test! 
semoga dapet hasil yang terbaik dan memuaskan. amin!!

see you.
-M-

No comments:

Post a Comment