Friday, November 4, 2011

Hari ini ooh mengapa hanya sehari..

Haloo! Salah satu anak Edison ngebantu menuhin post disi yaww, monggo (fyi: silahkan dalam bahasa jawa) dibaca.

Sesuai title nyaa, lo lo pada pasti ngerti dong maksud gue apaa. Yap, kenapa hari penuh ketenangan, hari penuh kebebasan & main main cuma terjadi hari ini? inipun cuma berlaku 2x dalam setaun, itu juga bagi yg gak ikut kegiatan kayak ldks atau yrc gitu. Ga tentu anak-anak nya juga sama kayak yg hari ini.

Hari tanpa pelajaran..
Hari tanpa guru yg mengganggu..
Hari dimana kita cuma keluar buat ke kantin/kamar mandi doang..
Hari dimana kita ngedengerin musik seharian..
Hari dimana kita ketawa-ketawa garagara video di youtube tentang Arab Gila..
Hari dimana kita seharian foto-foto..
Hari tanpa ada yang masuk kelas dan bikin males di kelas..
Hari dimana kelas itu jadi tempat yg gamau ditinggalin..
Hari dimana anak-anak di dalem kelas kedinginan gara-gara orang nya cuma dikit..
Hari dimana semua nya kompak..
ITULAH HARI INI.
ITULAH HARI YG BISA TERJADI CUMA 2x DALAM SETAHUN.
ITULAH HARI DIMANA MURID YG GAIKUT LDKS JADI BEBAS.

GUE mau hari ini terjadi setiap saat.
GUE mau ini yang ada di pikiran gue saat gue bangun pagi buat ke sekolah.
GUE mau gaada pelajaran seharian kayak gini setiap hari.
Student's school rules rocksss!\m/

Ciao, A!

No comments:

Post a Comment